WELCOME

SELAMAT DATANG DAN SELAMAT MEMBACA SELAMAT DATANG DAN SELAMAT MEMBACA SELAMAT DATANG DAN SELAMAT MEMBACA SELAMAT DATANG DAN SELAMAT MEMBACA SELAMAT DATANG DAN SELAMAT MEMBACA.

Jumat, 10 Agustus 2012



JANGAN RENGGUT MIMPI KAMI ! 
ANAK BANGSA OLEH SYAMSIR ALAM
Kepada bapak-bapak yang terhormat anggota persatuan sepak bola indonesia (PSSI) ini mungkin curhatan kami sebagai anak bangsa.
Kami baru saja memetik dan mewujudkan mimpi kami, sepak bola adalah mata pencaharian kami.untuk menghidupkan kami dan untuk mewujudkan mimpi kami bermain di piala dunia.
Kami berlatih bersimbah keringat bahkan bertumpah darahpun kami alami, kami tinggalkan sekolah,kami tinggalkan keluarga,kami tinggalkan masa-masa muda kami untuk mengabdi kepada bangsa dan tanah air yang tercinta ini.
Tapi sekarang mengapa ada orang-orang yang mementinkan pribadinya masing-masing? sehingga merusak mimpi jutaan anak-anak indonesia. apakah kami pantas mendapatkan hal itu? apakah anda yang merampas mimpi kami?
Mungkin sebagai remaja saya tidak tau apa-apa mengapa bapak-bapak selalu cekcok mulut saat kongres yang bisa jadi sarana untuk kita bekerjasama dan bergotong-royong untuk membangun sepakbola indonesia?
padahal kebangkitan sepakbola kita baru saja dimulai. kepada bapak-bapak yang saya hormati tolong jangan ambil mimpi kami. lihatlah kearah kami sedikit,bayangkan jika anda diposisi kami,bayangkan betapa gentirnya perasaan remaja yang baru saja meraih mimpi kemudian direnggut oleh manusia yang haus akan kedudukan.
Kami tidak pantas mendapatkannya,sebagian dari kami akan hidup dari sepak bola dan jika sampai begini, apa yang harus kami lakukan kelak? barangkali anda tidak menghiraukannya. tapi berfikirlah dengan hati nurani yang jernih. kami sudah melakukan banyak hal untuk menggapai mimpi kami.
SEKALI LAGI JANGAN RENGGUT MIMPI KAMI


Tidak ada komentar: